Sahabatku

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar Ray? semoga kamu selalu sehat dan panjang umur. Gimana kabar pekerja medis yang ada di sana? Semoga baik juga kesehatannya. Aku Banyu temen SMA yang sering tidur itu loh. aku baik-baik aja di rumah, lumayan bosen tapi dijalanin aja lah. masih lockdown nih di sini gak bisa keluar-keluar. Bismillah aja. Kapan-kapan kalau misalnya pandemi ini sudah selesai main yuk ke rumahku.

Keren banget kamu Ray, aku kagum banget sama kamu. Jumlah pasien yang kamu tangani pasti banyak. kamu harus nanganin orang-orang yang terjangkit virus corona ini. Pasti kamu harus bangun pagi-pagi banget terus kamu gak boleh pulang ke rumah pasti capek. Belum lagi jumlah APD yang kurang, membuat kamu orang yang paling beresiko tertular.

Ray, kamu itu salut banget, kamu hebat tau, nanganin pasien korona. Kamu itu udah jadi inspirasi buat aku. Aku cuman mau doain kamu supaya kapu tetep sehat dan kuat. Kalau bisa kapan-kapan kita ketemu lagi.

Sampai sini aja ya! Jangan lupa, semua teman-teman dan keluarga mendukungmu! Insyaallah, Negara juga mendukungmu! Amin Ya Robbal Alamin. Kamu masih bisa berkomunikasi sama kita-kita. TETAP SEMANGAT!!!

Wassalamualaikum Wr. Wb

Banyu










Comments

Popular posts from this blog

Surat untuk Bunda